LightBlog

Warga Histeris Sapi Qurban Ngabret

Kegiatan qurban memang identik dengan Agama islam, Qurban selalu di laksanakan saat hari raya idul adha (lebaran haji).
Kegiatan yang sudah turun menurun ini memang selalu di lakukan untuk setiap muslim di seluruh dunia setial tahunnya,  dan hewan yang di qurbankan tidak sembarang hewan apa saja. hewan yang biasa di gunakan berqurban hanyalah sapi, kambing, atau unta. Dan itu juga harus masuk syarat-syarat penyembelihan seperti umur, keadaan sehat dan tidak cacat.



Namun apa jadinya jika hewan Qurban Seperti Sapi ini Ngabret, kejadian ini terjadi di Kp.Cirateun Timur Rt11/03, Desa Tanggulun Barat, Kec. kalijati - Subang hari ini (1/9/2017).
Kejadian itu bermula pukul 06.00, Ketika pihak pedagang mengirim sapi mengunakan mobil SS hitam itu akan sampai ke tempat qurban hanya tinggal berjarak beberapa meter lagi, Saat itu keadaan sapi sudah tak terkendali/stres dan tali yang diikatkan dari mobil ke hidung sapi itu terputus hingga sapi berhasil keluar dari bak mobil dan beberapa warga histeris ketakutan melihat kejadian itu dan segera melindungi diri masuk kedalam rumah.

Sapi betina berwarna coklat bercorak putih itu berlari ke arah barat. karna pasalnya di tempat kurban itu memang berdekatan sekali ke dengan sawah dan perkebunan karet milik negara PTPN Jalupang 12, hingga kedua orang dari pihak pedagang dan warga sempat mengejar namun sayangnya tali yang pendek sekitar 1,5 meter tidak mampu menahan tenaga hewan tersebut dan kedua orang itu terseret beberapa meter hingga melepaskannya.

Baca juga :
Bagi Pengangguran Jangan lakukan 5 Hal Ini, Nanti Kamu Menyesal
Malang Nasib Pria Ini, Tertangkap Basah Maling Dirumah Mantan Lurah

Namun sayang sapi terlepas jauh, hingga masuk ke perkebunan PTPN Jalupang 12 itu yang lumayan luas hingga Ratusan hektar. Hingga sampai saat ini pihak warga dan pedagang pun masih mencari sapi tersebut, Dan jika tidak di temukan hingga nanti sore hari 19.00 wib pihak pedagang harus menganti rugi dengan sapi baru "ungkap panitia qurban dan pembeli".

Warga Histeris Sapi Qurban Ngabret Warga Histeris Sapi Qurban Ngabret Reviewed by Admin on September 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Dilarang berbahasa tak pantas dan menyertakan link pada kolom komentar

LightBlog