LightBlog

Nusaresearch - Situs Penghasil Pulsa Gratis di Internet Dengan Cepat

Nusaresearch -  Situs survey yang terbukti membayar membernya dengan cepat ini memang jadi pilihan utama untuk saya di tahun 2018 ini karena kelebihan situs ini dalam memberikan poinnya tidak perlu waktu lama, atau bisa di bilang hanya kurang dari satu bulan saja.

Saya sudah membuktikannya, bahkan situs ini di bilang raja penghasil pulsa tercepat di internet saat ini. Cara kerjanya pun tidaklah rumit cukup dengan kunjungi situs ini di setiap harinya maxsimal 2x dalam sehari agar anda tidak ketinggalan untuk mengisi surveynya.



Jadi simak artikel ini secara detail agar anda tidak keliru nantinya, karena saya akan buktikan contohnya dan bagaimana caranya.

Langkah pertama untuk memulai menjadi member agar bisa berpartisipasi, anda harus terlebih dahulu daftar/registrasi di situs Nusaresearch ini.


Anda bisa langsung bergabung di halaman www.nusaresearch.net atau bisa langsung kunjungi ini=> DAFTAR NUSARESEARCH
Nah bagi pengguna perangkat handphone jangan cemas, cara ini bisa di lakukan dari handphone kamu juga koq, tapi dengan catatan minimal Hp anda harus Android atau IOS. Karena kedua perangkat ini memiliki kemampuan yang cukup bagi untuk bisa mengerjakan surveinya, apalagi memiliki aplikasi Web browsing yang handal seperti Google Chrome, mozila atau yang lainnya, tentu akan sangat membantu dan memudahkan anda untuk mengerjakan semua survei.



Terutama bagi kamu yang menggunakan menggunakan Hp Android disarankan harus terlebih dulu web browsing yang handal tersebut, karena hal ini lebih efektif dan mudah untuk di pantau. Sedangkan untuk Perangkat IOS bisa dikatakan tidak ada kendala.


Nah kembali lagi dari langkah pertama tersebut, setelah anda berada di halaman registrasi langsung saja isi Form pendaftaran dengan mengisi Username, Email, Password dan No Telephone.


Tapi hal yang penting untuk anda ingat adalah anda harus benar dalam memasukan No Telephone karena jika salah anda harus mengoreksinya kembali dan tentunya hal ini membutuhkan waktu satu hari peninjauan dari server agar bisa di setujui. Karena ini akan menganggu bagi kamu yang akan menarik poin ke pulsa, di sarankan gunakan no telephone yang akan jadi penarik pulsa.



Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang pendaftaran itu, namun saya hanya bisa menjelaskan poin pentingnya saja.
Nah setelah anda berhasil mendaftar anda akan langsung di sugguhkan beberapa survey di halaman > Daftar Survei > Survei tentang diri Anda




Di pendaftaran kamu yang pertama ini biasanya ada beberapa survey yang harus kamu isi, biasanya kamu langsung harus mengisi Survey Tentang Diri Anda. Dari sinilah poin pertama kamu karena biasanya anda akan mendapatkan total 200-300 poin untuk survei ini.


Hal adalah modal awal yang baik kamu untuk mengumpulkan sisanya hingga mencapai 500 agar bisa di tarik ke pulsa.

intinya anda harus sering kunjungi situs ini setiap hari agar poin yang terkumpul bisa di cairkan secepatnya dan Sebenarnya di setiap harinya selalu ada seurvey di halaman Survei Publik.



BUKTI PEMBAYARAN

Berbicara soal bukti pembayaran saya sudah membuktikan sendiri hal tersebut. Bermula mendaftar dari tanggal (14/1/2018) saya berhasil mengumpulkan poin 518 dan sudah saya tarik ke pulsa pada kemari tanggal (5/2/2018). 




 Ini halaman terakhir saya dalam riwayat aktifitas penggumpulan poin yang saya dapatkan dari januari
Bukti riwayat awal pendaftar saya 

Bukti riwayat penarika saya mengumpulkan poin


Jika di hitung dalam jangka waktu hari, untuk mencapai poin 518 itu saya hanya perlu waku 20 hari.
Tentu lumayan dari pada harus memboroskan kuota internet kamu, lebih baik mendaftar di situs survei ini.

Biasanya dalam penarikan di Nusaresearch ada beberapa pilihan antara lain penarikan adalah Ipaymu, Paypal, Pulsa, dan Saldo Line.

Hal tersebut seterah anda saja mau menarik kemana, namun saya pribadi menyarankan ke pulsa saja karna lumayan buat tambah-tambah kuota yang kamu boroskan.


Dalam penarikan anda akan mendapatkan pemberitahuan seperti gambar dibawah ini.



Lalu setelah itu anda tinggal menunggu pemberitahuan di email kalian untuk menunggu waktunya, biasa ada tanggal tertentu untuk penarikan seperti yang akan di kirim ke email mu nanti seperti contoh gambar di bawah ini.


Bagaimana sudah paham? jadi tunggu apa lagi segera daftar karna ini lumayan untuk keperluan anda juga loh pulsa gratisnya.
Siapa yang mau pulsa gratis dari internet ini, hanya cuma menjawab survei aja mau kalian jawab asal atau jawab serius itu seterah anda.
Nusaresearch - Situs Penghasil Pulsa Gratis di Internet Dengan Cepat  Nusaresearch - Situs Penghasil Pulsa Gratis di Internet Dengan Cepat Reviewed by Admin on Februari 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Dilarang berbahasa tak pantas dan menyertakan link pada kolom komentar

LightBlog