LightBlog

Malang Nasib Pria Ini, Tertangkap Basah Maling Di Rumah Mantan Lurah

Dunia Kriminalitas memang tak habis-habisnya di bumi pertiwi ini, Lagi dan lagi selalu terjadi di setiap pelosok negeri maupun di perdesaan ataupun dikota. Seperti yang terjadi di Kalijati-Subang, Desa Tanggulun barat kemarin (29/8/2017).
Kejadian itu berlangsung saat pagi hari di rumah mantan lurah tanggulun barat pak lurah alan, kejadian itu terjadi pada pukul 05.00 kurang-lebih.

Baca juga :
Bagi Pengangguran Jangan lakukan 5 Hal Ini, Nanti Kamu Menyesal
4 Kejadian Terlucu Di Sepak Bola Eropa

Di sangka pemilik rumah itu masih tertidur, karna pasalnya rumah lurah memilik tempat  rekreasi kolam renang, Tersangka berinisal "T" ini menjalankan aksinya bersama 2 Temannya mengenakan 2 kendaran motor. Iya bermaksud mengambil motor yang ada di rumah lurah tersebut dan kedua temannya menunggu di luar.


Namun sayang aksi itu di ketahui oleh pemilik rumah/mantan lurah tersebut.
Hingga si pencuri tertangkap, namun sayangnya 2 Kawan Pencuri itu berhasil kabur dan meninggalkan 1 motor matic yang terlihat masih bagus.

Hingga kejadian itu di ketahui oleh tetangga pria tersebut di pukuli namun ajaibnya pria ini tidak apa-apa, seperti ada ilmunya "ungkap warga".
Saat di borgol di bangku pria itu di buka pakaiannya dan di pukuli oleh beberapa warga tapi hebatnya tidak ada rasa sakit atau memar di tubuhnya.

Hingga lurah aktif datang ke rumah mantan lurah itu Bapak lurah Edi suntana, Pria itu langsung di intograsi Panjang lebar mungkin faktor obat-obatan terlarang pria itu santai dan terlihat seperti sesudah yang menggunakan barang tersebut,  hingga pak lurah tak bisa menahan emosinya karna saking kesalnya.
Pria berinisal "T" ini mengaku tidak hanya sekali melakukan kejahatan pencurian di daerah tanggulun barat saat di intograsi oleh pak lurah aktif telah banyak catatan hitam sang pelaku. Lantas saja pak lurah geram dengannya hingga sesekali memukulnya.

Hingga kejadian berlangsung pukul 08.00,  Pihak kepolisian sektor kalijati datang dan mengamankan sang pelaku untuk di proses ke jalur hukum yang berlaku dan akan mencari 2 pelaku lainnya yang kabur "ungkapnya".
Malang Nasib Pria Ini, Tertangkap Basah Maling Di Rumah Mantan Lurah Malang Nasib Pria Ini, Tertangkap Basah Maling Di Rumah Mantan Lurah Reviewed by Admin on Agustus 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Dilarang berbahasa tak pantas dan menyertakan link pada kolom komentar

LightBlog