LightBlog

Bagi Pengangguran Jangan Lakukan 5 Hal Ini, Nanti Kamu Menyesal

Hal-hal yang sepele akan mempengaruhi prioritas hidup kamu terutama untuk masa depan, Siapa yang ingin masa depannya suram pasti tidak ingin bukan. Nah dari sekarang mari koreksi kebiasaan yang tak pantas di lakukan khususnya masih yang dalam tahap mencari pekerjaan.

Baca juga : 4 Kejadian Terlucu Di Sepak Bola Eropa



1. Biasakan Tidur Tidak Larut Malam Dan Bangun Pagi

Hal utama ini sangat berpengaruh loh, Selain berdampak baik untuk hidup hal ini bisa merubah kebiasan buruk menjadi baik jika suatu saat nanti bekerja.
Seperti pepatah bilang ; jangan sampai rezeki di patok ayam, pepatah ini cocok untuk menumbuhkan motivasi karna memang umumnya bekerja di lakukan pada pagi hari.

2. Jangan Hanya Berdiam Diri 

Usaha adalah modal utama, contoh kecilnya mencari info pekerjaan, Dari pada berdiam diri lebih baik melakukan hal berguna lainnya seperti bekerja jika ada yang membutuhkan. Pada umumnya jika anda keluar rumah dan bergaul, dari situ banyak juga pekerjaan yang tanpa anda sadari. Tidak menutup kemungkinan saat ini di desa dan di perkotaan banyak orang yang juga membutuhkan bantuan kita Seperti bergaul di bengkel, Tempat pencucian motor, di ladang, atau di mana saja tempat yang berpotensi menghasilkan uang. Jangan takut tidak di bayar oleh orang lain karena membutuhkan bantuan kita juga akan sedikit demi sedikit menghasilkan, maupun berupa materi atau ilmu.

3. Bergaul

Ini yang paling berdampak besar dalam hidup bergaul, hal ini harus paling di perhatikan. Pergaulan mencakup kehidupan yang kita jalani sehari-hari dan akan merubah pola pikir manusia.
Percaya atau tidak pergaulan akan sedikit demi sedikit menghasut maupun itu bergaul dalam positif atau negatif.

4. Membantu Keluarga

Membantu keluarga adalah hal yang paling mulia, karna yang akan membantu kita yang pastinya adalah keluarga bukan orang lain. Jadi sering-seringlah membantu keluarga dan jangan menyakiti hatinya. Jika suatu saat nanti kita ada panggilan test interview keluarga lah yang akan berperan besar dalam kemajuan kamu. Selain memberi ongkos bekal untuk kamu do'a keluarga adalah do'a yang mustajab apalagi orang tua.

5. Berdoa Dan Mendekatkan Diri Pada Sang Pencipta

Kamu juga harus turut berperan mendekati diri kepada sang pencipta tidak hanya meminta doa dari keluarga saja, peran kamu di sini ibaratkan busurnya dan keluarga adalah panah nya untuk membuat kamu ketujuan yang kamu inginkan.

Jadi mulai saat ini rubah kebiasaan buruk dengan 5 kebiasaan ini, dan semoga untuk para pencari kerja/pengagguran di mudahkan jalan kerjanya.

Bagi Pengangguran Jangan Lakukan 5 Hal Ini, Nanti Kamu Menyesal Bagi Pengangguran Jangan Lakukan 5 Hal Ini, Nanti Kamu Menyesal Reviewed by Admin on Agustus 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Dilarang berbahasa tak pantas dan menyertakan link pada kolom komentar

LightBlog