LightBlog

Cara Buka Kunci HP Nokia 105, 107, 108 Yang Lupa Password Dengan Kode

Perusahaan Nokia pada tahun 2014/2015 lalu secara resmi mengeluarkan 3 jenis Handphone jadulnya yakni tipe 105, 107 dan 108.
Memiliki body dan desain yang kuat tentu saja menjadi daya tarik bagi pembeli untuk memilikinya, meski faktanya sekarang tiga handphone ini kalah penjualan di pasaran oleh perangkat terbaru android.


Namun fakta menarik tentang ketiga handphone ini adalah Selain memiliki harga yang cukup murah, ketiga nokia ini memang memiliki kualitas yang sangat baik apalagi mengenai ketahan handphonenya jika terjatuh. Hingga ketiga handphone ini-pun di lengkapi pengamanan yang canggih yakni dengan cara pin kode.





Nah berbicara pin kode, saya akan membantu kamu bagi pemilik handphone nokia jadul ini, bagaimana cara reset ulang pin untuk nokia 105, nokia 107 dan nokia 108 tanpa harus biaya mahal.

Cara ini saya temukan pada teman saya yang pernah belajar di tempat elektro, hingga sudah saya coba sendiri saat memiliki handphone 105 yang saya sengaja uji coba agar mereset kembali dan cara ini terbukti sukses.


Simpel saja kodenya, ada beberapa angka tertentu pada kypad kalian yang harus di padukan secara bersamaan untuk mengatur ulang pin tersebut.
Silakan anda download file di bawah ini, ada panduan lengkap cara reset mengunakan kypad kode di dalamnya file di bawah ini.


»»DOWNLOAD««



Semoga ini sangat bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkan cara untuk me-reset pin nokia 105, 107 dan 108 yang lupa password.

Perhatian!!

Jika anda di alihkan kehalaman lain saat akan mendownload,  klik saja SKIP AD dihalaman tersebut.
Cara Buka Kunci HP Nokia 105, 107, 108 Yang Lupa Password Dengan Kode Cara Buka Kunci HP Nokia 105, 107, 108  Yang Lupa Password Dengan Kode Reviewed by Admin on Januari 25, 2018 Rating: 5

4 komentar:

  1. Bagmna cara buka password yang di lupa di hp nokia 105

    BalasHapus
  2. bgmn cara membuka kuncim dihp nokia 105 secara manual tlg dbantu

    BalasHapus

Dilarang berbahasa tak pantas dan menyertakan link pada kolom komentar

LightBlog