LightBlog

Bagi Pencipta Game, Bersiaplah Bulan Depan PlayStation 4 Akan Hadir Di Indonesia

Sony tak lama ini telah mengumumkan PlayStation 4 (PS4) yang diberi julukan Gran Turismo Sport akan segera di rilis. Rencananya konsol ini akan hadir di Indonesia pada pertengahan Oktober 2017.
PlayStation 4 Gran Turismo Sport Special Edition, dan konsol ini di perkirakanan akan di bandrol seharga Rp 6,3 juta di Indonesia.


konsol PS4 memberi kepuasan untuk pemainnya dengan adanya kapasitas HDD sebesar 1 TB dan sebuah kontroller DualShock4 nirkabel. Berbeda dari DualShock4 yang biasanya, desain kontroler ini sangat elegan dengan perpaduan warna silver dan jet black, lengkap dengan logo Gran Turismo di Touchpad.

Baca juga :
Warga Histeris Sapi Qurban Ngabret
Malang Nasib Pria Ini, Tertangkap Basah Maling Dirumah Mantan Lurah


Dan bagi pembeli konsol PS4 ini bakal mendapat kaset cuma-cuma, yaitu Blu-ray gim Gran Turismo Sport ditambah dengan downloadable content (DLC) berupa 3 Car Pack. Bundel ini terasa lebih mewah karena gamer bisa melihat berbagai model mobil prototipe buatan Aston Martin, Mercedes Benz dan Buggati


Selama bermain, ada lebih dari 150 mobil yang bisa gamer pilih. Selain itu 28 lintasan berbeda dan 17 lokasi balapan dari berbagai negara di dunia. Tidak ketinggalan, bundel ini menyediakan paket berlangganan PlayStation Plus selama satu tahun.
Sebagai informasi, Gran Turismo Sport adalah kejuaraan pertama di dunia yang mendapat sertifikasi Fédération Internationale de l'Automobile (FIA). Dengan begitu, pengalaman bermain jadi lebih nyata dengan mode online.

Bersiaplah bagi para gamer menyiapkan bugdet untuk bulan depan ya.
Bagi Pencipta Game, Bersiaplah Bulan Depan PlayStation 4 Akan Hadir Di Indonesia Bagi Pencipta Game, Bersiaplah Bulan Depan PlayStation 4 Akan Hadir Di Indonesia Reviewed by Admin on September 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Dilarang berbahasa tak pantas dan menyertakan link pada kolom komentar

LightBlog