LightBlog

4 Kejadian Terlucu Di Sepak Bola Eropa

Olahraga Sepak bola pasalnya memang laga paling bergengsi di setiap belahan dunia, terutama di negara-negara eropa yang sangat membuat seisi dunia menyoroti laga mereka seperti Liga inggris, Liga spanyol serta liga itali. Selain menjadi olah raga yang bergengsi namun ada saja kejadian lucu di balik pertandingan sepak bola itu.

Seperti yang akan di bahas kali ini Beberapa kejadian Lucu Pemain Club papan atas Liga Eropa di atas lapangan hijau.


1. Melorotnya Celana Nicklas Helenius - Aston Vila





Sumber : http://soccer.sindonews.com

Dalam pertandingan One Cup di tahun 2013 lalu seperti yang di lansir soccer.sindonews.com (30/4/2015). dalam laga Aston Villa vs Tottenham Hotspur di Villa Park, Nicklas Helenius Penyerang Aston vila ini pastinya tidak akan bisa melupakan kejadian lucu pada dirinya. Nickhlas helenius gagal memasukan goal karena celananya melorot ketika menendang bola ke arah gawang.
Saat Kejadian itu berawal ketika Helenius terlibat duel dengan pemain bertahan Jan Vertonghen. Saat helenius berduel menyerang dan saat itu vertonghen terjatuh dan mencoba menggapai celana Helenius untuk menghadang laju sang striker.
Karna tarikan Vertonghen mungkin terlalu kencang sehingga membuat celana yang di kenakan Nicklas Helenius melorot hingga lututnya.
Helenius pun gagal mencetak point gol lantaran tendangan itu melambung Ke atas mistar gawang. Karna kesal, sang striker ini bukannya membetulkan celananya, ia malah melakukan protes terhadap wasit. Namun Sayangnya protes Nicklas Helenius itu malah di ganjari kartu kuning oleh wasit.
Sampai berakhirnya peluit panjang aston villa tidak mencetak goal, Dan kalah 4 - 0 melawan tottenham.

2. Aksi lucu pagar betis Philippe Coutinho - Liverpool



Sumber: http://indosport.com

Pada 12/02/2017 Laga Liverpool Melawan tottenham kala itu berlangsung kejadian lucu Coutinho melakukan hal unik saat bergabung dengan barisan pagar betis, kala Christian Eriksen hendak melakukan eksekusi tendangan bebas di luar kotak pinalty.
Karna idenya yang di anggap lucu dan tak biasa itu di sebagian penonton, namun Coutinho mampu mematahkan tendangan Eriksen.
Hingga liverpool menang telak dengan skor 2-0 mengalahkan tottenham seperti yang di lansir indosport.com (12/02/2012).

3. Penonton tiba-tiba masuk hanya memakai celana pendek ke dalam Lapangan




Sumber: http://simomot.com

Simomot.com (10/03/2014). Saat Pertandingan Arsenal Vs Coventry City di Stadium Emirates pada 26/9/2012, Kejadian yang berlangsung sontak membuat pertandingan berhenti sejenak karna ulah penonton yang nekat masuk ke lapangan hanya mengunakan celana pendek itu dan membuat Andre Santos serta Johan Djourou, berusaha menghadang seorang penonton itu karna ke aksi gilanya. Namun situasi dapat di tanggani hingga akhir pertandingan dan Arsenal meraih kemenangan 6-1 atas Coventry City.

4. Aksi Bugil Penonton Pria






Kala Pertandingan Aston Villa vs Manchester City di Stadion Villa Park (12/02/2012). ada kejadian insiden konyol Seorang penonton pria tanpa busana berlari masuk dan girang jumpalitan ditengah lapangan sontak saja membuat seisi stadiun tertawa melihat aksinya tingkah pria ini. Beberapa petugas kemanan pun langsung membawa seorang penonton yang belum diketahui identitasnya ini dan langsung di serahkan kepada kepolisian.
Pertandingan pun sempat dihentikan sementara. Hingga Hasil akhir pertandingan dimenangi oleh Manchester City dengan gol 1-0 atas gol dari lescott.
4 Kejadian Terlucu Di Sepak Bola Eropa 4 Kejadian Terlucu Di Sepak Bola Eropa Reviewed by Admin on Agustus 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Dilarang berbahasa tak pantas dan menyertakan link pada kolom komentar

LightBlog