LightBlog

Bukti Pembayaran Survei Yougov ke Tokopedia

Siapa yang tidak kenal dengan YouGov, situs survei online satu ini yang di katakan berhasil memikat semua orang untuk berbondong-bondong daftar mengikutinya karena sejauh ini, survei dari Yougov sangat terpercaya membayar setiap membernya dengan konsisten.


Hal ini sudah terbukti oleh beberapa member yang sudah banyak melakukan redeem saldo poin ke hadiah yang di sediakan situs tersebut, mulai dari Donasi ke UNICEF, Hadiah Pulsa, Vocher Zalora, Air Asia BIG Poin, tarik ke Paypal dan yang terbaru yakni Saldo Tokopedia.

Meski dalam kenyataannya Yougov hanya memberi sedikit Survei dari beberapa bulannya, namun bagi saya Pribadi tetap saya merekomendasikan survei satu ini, karena Yougov sudah 2 kali membayar saya sejau ini.

Mungkin kebanyakan member Yougov sudah tau seperti biasanya jika ingin redeem saldo poin, tapi bagi peminat baru yang ingin bergabung intinya hanya perlu mengumpulkan 5000 poin agar bisa menukarnya dengan hadiah yang tersedia di Yougov.

Bukti Pembayaran dan Cara isi Saldo Tokopedia

Saya tidak akan berlama-lama lagi membahas Survei hebat ini, karen hasil penampakan dari bukti pembayaran Survei Yougov yang telah berhasil saya tarik ke Saldo Tokopedia memang sudah terbukti.

Setelah anda berhasil menukarkan poin ke Saldo Tokopedia biasanya waktu kerja pihak Yougov untuk mendapatkan Kode E-Gift Card berlangsung selama tiga hari kerja.
Jika sudah melewati itu kalian akan di kirim kode tersebut lewat Email terdaftar yang anda pakai di Yougov.


Setelah menerima pesan Email dari Yougov dan menerima kode E-Gift Card Tokopedia. Kalian tinggal masuk ke aplikasi Tokopedia dan langsung tukarkan pada bagian di Beranda > Lainnya > klik Top Up dan Tagihan lalu pilih Gift Card.


Jika sudah masuk ke halaman Gift Card kalian tinggal Copy Paste saja kode E-Gift Card dari email Yougov itu di halaman tersebut, karena tidak perlu waktu lama lagi otomatis Saldo di akun Tokopedia terisi Rp. 200.000.

Inilah bukti dari hasil Redeem saldo dari Yougov yang sudah saya tukar ke Saldo Tokopedia.


Bagaimana yang belum mendaftar masih tidak tertarik dengan Online Survei yang terbukti membayar membernya ini?

Jika kalian ingin daftar untuk menjadi member Yougov langsung saja Daftar disini
Klik Bagian tersebut, kalian akan langsung diarahkan ke bagian daftar di Halaman YouGov.

Jadi bagaimana, apa masih ragu untuk menjadi member YouGov yang terbukti membayar sejauh ini.
Bukti Pembayaran Survei Yougov ke Tokopedia Bukti Pembayaran Survei Yougov ke Tokopedia Reviewed by Admin on Desember 21, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Dilarang berbahasa tak pantas dan menyertakan link pada kolom komentar

LightBlog