LightBlog

Film Luke Cage Season 2 Garapan Marvel, Akan Dirilis Secara Online

(Sumber : screenrant.com)
Kabar baik dari dunia film yang di produksi oleh Marvel yakni Luke Cage Season 2 akan dirilis secara online di Netflix bulan Juni . Dalam debutnya Cage tersebut,  Netflix menjadi salah satu situs kepercayaan Marvel karna pada 22 juni mendatang secara resmi akan dirilis dan akan jadi hari pertama di siarkan secara streaming film garapan Marvel tersebut.


Seperti yang dikutip dari comicbook.com (6/3/2018).

Luke Cage Season 2 akan menjadi seri Marvel kedua yang memulai debut baru di Netflix tahun ini. Musim kedua Jessica Jones , seri di mana Cage pertama kali muncul, akan ditayangkan perdana akhir pekan ini, pada 8 Maret.
Semua 13 episode Luke Cage Season 2 akan tersedia di Netflix pada 22 Juni dan akan tersedia untuk streaming.





Didalam trailer film season 2 tersebut pemeran utama Luke Cage yakni Mike Colter juga menunjukan adegannya di film Marvel itu sangat menegangkan.
Selain dari pada itu, dalam seri baru Film Luke Cage season 2 ini, Mike Colter kedatangan musuh baru meski belum di jelaskan namanya. Namun, dia di paksa untuk memisahkan pahlawan dari penjahat.

Sumber : comingsoon.net
Seperti yang di kutip dari comicbook.com (6/3/2018).

"Yo, aku Luke Cage," kata Mike Colter.
"Anda tidak bisa membakar saya, Anda tidak bisa meledakkan saya Dan Anda pasti tidak bisa menghancurkan saya! Anda ingin menguji saya? Maju, saya di sini!"

Tantangan ini dimainkan selama beberapa adegan baru dari musim mendatang. Yang paling menonjol di antaranya dilengkapi dengan truk meledak, dan Luke Cage berjalan pergi dan terbakar. Pahlawan itu juga terlihat diliputi oleh banyak peluru, melompat dari bangunan, dan membalikkan pria dewasa di atas meja. Sudah jelas bahwa Luke belum kehilangan langkah sejak bekerja dengan The Defenders tahun lalu.

Setelah membersihkan namanya, Luke Cage (Mike Colter) telah menjadi selebriti di jalan-jalan Harlem, dengan reputasi sebagai antipeluru seperti kulitnya. Tapi begitu terlihat hanya meningkatkan kebutuhannya untuk melindungi masyarakat dan menemukan batasan siapa yang dapat dan tidak dapat menyelamatkannya. Dengan munculnya musuh baru yang hebat, Luke dipaksa untuk menghadapi garis keras yang memisahkan pahlawan dari penjahat.


Bagaimana apakah sobat Babe tertarik menunggu film terbaru marvel yang akan di siarkan secara online ini di bulan juni ini?
Semoga saja film season 2 ini di siarkan secara cuma-cuma/alias tidak berbayar.
Film Luke Cage Season 2 Garapan Marvel, Akan Dirilis Secara Online Film Luke Cage Season 2 Garapan Marvel, Akan Dirilis Secara Online Reviewed by Admin on Maret 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Dilarang berbahasa tak pantas dan menyertakan link pada kolom komentar

LightBlog