LightBlog

Pria Harus Tau, Ini Bedanya Perempuan Yang Tidak Perawan

Virgin atau yang sering di bilang keperawanan, terjadi pada wanita yang belum melakukan hubungan pernikahan.
Tentu pada umumnya setiap orang dewasa mengetahui tentang hal ini.

Namun Pria harus tau lebih tentang ini, wanita perawan dan yang tidak, bisa di bedakan dengan berbagai cara, Seperti berkonsultasi kepada dokter atau langsung kepada wanita itu.

Karna tidak menutup kemungkinan wanita yang belum menikah di seluruh dunia dari 100% hanya 20% yang mengaku jika di tanya tentang hal ini.


Jadi untuk Pria tidak ada salahnya tau,  baik atau buruknya (Lanjut atau Tidak). karna itu keputusan Pria untuk hubungan kalian menuju jenjang ke pernikahan.
Hal ini dapat di bedakan oleh pria dengan mata telanjang seperti berikut.

1. Mata
Hal ini dapat sedikit bisa di liat oleh Pria yaitu mata panda dan kerutan di bawah mata wanita.
Tapi hal ini tidak terlalu menjamin keperawanan
wanita.

2. Payudara
Memang Pria tidak bisa langsung melihat bentuk payudara wanita secara langsung namun dapat di lihat dengan bentuk payudara wanita itu ketika mengenakan pakaian yang pas dengan ukuran tubuhnya
Menurut para ahli, perbedaan itu bisa di lihat dari ukuran payudara karna pada umumnya payudara wanita perawan akan terlihat berukuran tidak terlalu besar, selain itu akan terlihat kendur dan bergoyang saat berjalan atau berlari. Ciri lainnya bentuk puting yang panjang dan keluar dari tempatnya.

3. Perut
Sejumlah ahli mengatakan, Wanita yang sudah pernah berhubungan intim perutnya mengembang dan sedikit buncit.
Hal ini di sebabkan saat wanita berhubungan intim mengunakan oto perut yang dapat menyebabkan perut otot jadi mengembang

4. Aroma Badan
Aroma badan wanita setelah melakukan hubungan intim akan berubah wanginya hal ini telah di katakan oleh para ahli.
Wanita perawan memiliki wangi yang khas pada harumnya, berbeda dengan yang sudah tidak perawan hal ini karna di sebabkan hormon wanita yang tidak terkontrol lagi karna sudah pecahnya pada selaput vagina dan berdampak pada perubahan bau wanita yang tak sedap.

Jadi itulah cara pria dapat menilainya dengan mata telanjang. Tanpa perlu harus dengan detail mengetahuinya.


Pria Harus Tau, Ini Bedanya Perempuan Yang Tidak Perawan Pria Harus Tau, Ini Bedanya Perempuan Yang Tidak Perawan Reviewed by Admin on September 07, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Dilarang berbahasa tak pantas dan menyertakan link pada kolom komentar

LightBlog