LightBlog

Bagi Wanita Atau Pria, Jangan Pernah Mengirim 5 Pesan Ini Kepada Pasangan Anda

Didalam ilmu komunikasi dinyatakan bahwa tatap muka adalah media terbaik untuk melakukan pertukaran pendapat. itulah satu-satunya medan yang memungkinkan kita menerima atau menggungkapkan pendapat verbal dan nonverbal secara bersamaan. Penyampaiannya juga lengkap sehingga tidak ada salah paham. 

Baca juga :
  6 Fakta Raisa dan Hamish Hingga hari pernikahannya

  Bagi Pencipta Game, Bersiaplah Bulan Depan PlayStation 4 Akan Hadir Di Indonesia


Tetapi, menggungkapkan pendapat lewat aplikasi chat pada era ini memang tidak dapat dihindari. Sehingga kesalahan sekecil apapun dapat membuat orang di manapun mudah merasa tersinggung, terutama dalam tahap PDKT




Coba diperhatikan, jika kamu pernah mengirimkan pesan ini pada si dia, ia bisa salah mengerti dan hubunganmu bisa terancam berakhir di tengah jalan.


1. Menanyakan keberadaan si Dia dua hari berturut-turut
Keseringan ini membuat si Dia terasa bosan Apalagi dua kali dalam sehari. Jika si dia tidak membalas, mungkin ia sedang sibuk atau memang he’s just not that into you. Mengganggunya terus menerus malahan bisa membuat si dia lari ke orang lain. Jadi lebih baik tidak usah berkata seperti itu apalagi jika tidak menemuinya


2. Berceritakan harimu hingga menumpuk paragraf
Meski berbagi cerita terdengar seperti hal yang menarik untuk dibahas, tapi untuk hubungan yang masih seumur jagung. 
teks kalimat yang panjang bisa saja membuatnya sedikit bosan. Pesan seperti ini menyita banyak perhatian. Lebih baik simpan saja hingga kamu bertemu dengan si dia langsung.

3. Cari perhatian lewat media lain
Saat chat kamu tidak di balas, kemudian kamu membuat status nyeleneh beralih di fcebook,Instagram atau media lain. Ini perlu kamu hentikan sekarang juga. Meskipun ia satu kontak denganmu, bukan berarti kamu bisa menggunakannya sebagai media komunikasi saat hubungan ini. Yang seakan-akan kamu berusaha berusaha memberi tahu kepada publik luas semua sudut kehidupannya,  Ini mengerikan bagi pasanganmu (Karna merasa terkekang).

4. Mengulang emoji atau huruf
Contoh kata seperti “Siaaaaapp!” atau “Aaakkuuuu kaaanngggeeeenn bangggggeeeettt!” hal ini akan terlihat sangat menyebalkan jika terjadi terlalu sering terjadi. Sama seperti menggunakan emoji, tipe pesan seperti ini terkesan kekanak-kanakkan dan berlebihan. Perhatikan saja situasi dan topik pembicaraanmu dan si dia. Jangan sampai melakukan ini ketika ia sedang mencoba berdiskusi hal serius.


5. Membahas tentang seksual
Demi membuat percakapan kembali panas dan menarik, kamu mulai meruntuhkan benteng dan berbicara tentang hal yang menjurus-jurus. Tentu saja pasangan akan tertarik. Tetapi setelah itu mungkin si dia tidak akan mengontakmu lagi. Terutama jika kamu melakukan ini pada awal-awal tahap perkenalan atau masih hubungan seumur jagung .
Lain kali, sebelum mengirim pesan chat dipikir dua kali dulu atau lebih ya, tidak perlu terburu-buru karena kamu bisa jadi membuatnya pergi dari sampingmu.
Bagi Wanita Atau Pria, Jangan Pernah Mengirim 5 Pesan Ini Kepada Pasangan Anda Bagi Wanita Atau Pria, Jangan Pernah Mengirim 5 Pesan Ini Kepada Pasangan Anda Reviewed by Admin on September 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Dilarang berbahasa tak pantas dan menyertakan link pada kolom komentar

LightBlog